Internet gratis 3 dengan ispce + proxifier di pc

Category: internetan gratis

three.jpeg
Setelas saya menyetting di depan leptop kurang dari 1 jam akhirnya berhasil juga. Trik ini bisa buka https dan juga bisa di gunakan semua browser dan aplikasi yg tidak mempunyai setting proxy.

-Pertama anda download Proxifier DI SINI

-Trus anda download konfigurasi proxifier DI SINI

-Trus anda download ispce yg udah saya setting DI SINI

-Cara kerjanya instal proxifier trus buka konfigurasi proxifier dengan klik 2 kali pada konfigurasi yg sudah di download td trus jalankan ispce(udah saya setting)..

Coneckin pc ke internet dengan pulsa minimal mungkin.
-Trus buka browser dan setting proxy browser ke -NO PROXY-

sekarang blog ini bisa di akses lewat alamat candra88.tk slamat internetan gratis. Salam gratisan.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

48 responses to "Internet gratis 3 dengan ispce + proxifier di pc"

Hayin-Raditya [10:15 AM, 07-Jul-11]

tetap semangat dalam ngeblog..
Lam kenal ..

FOLLOW BLOG aku sob..

Tar aku FOLLOW BLOG kamu...

* kalo udah nge FOLLOW
comment di Blog aku biar aku
segera nge FOLLOW balik.Trims..

Hayin-Raditya [10:59 AM, 07-Jul-11]

tetap semangat dalam ngeblog..
Lam kenal ..

FOLLOW BLOG aku sob..

Tar aku FOLLOW BLOG kamu...

* kalo udah nge FOLLOW
comment di Blog aku biar aku
segera nge FOLLOW balik.Trims..

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [10:59 PM, 07-Jul-11]

Hayin-Raditya@ ya gan.. Kunjung kembali y gan.

Abdi@ apem: 3gprs
nama: 3gprs
pasword: 3gprs

Astigar [08:58 AM, 11-Jul-11]

kunjungan prdana gan. Lam knal.

Mampir y ? smile

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [05:46 PM, 11-Jul-11]

astigar@ y gan ,, jangan lupa kembali..

putraaja [09:59 AM, 14-Jul-11]

kok putus ptus gan

putraaja [02:13 AM, 15-Jul-11]

kenapa ptus2

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [04:06 AM, 15-Jul-11]

putraaja@jarak berapa detik gan dari waktu di conkin? Putusnya.

mr.org [05:38 PM, 16-Jul-11]

makasih mastah berkat thread ini saya bisa free browsing

sukronasaku [04:05 AM, 17-Jul-11]

izin sedot, bos! Mo praktekin ah.. mudah2 an lancar!

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [10:51 AM, 17-Jul-11]

mr.org@sama2 gan.. Balik lagi y gan..

sukronasaku@ silahkan gan..

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [10:53 AM, 17-Jul-11]

mr.org@sama2 gan.. Balik lagi y gan..

sukronasaku@ silahkan gan..

T®òLy Šqu@d™ [02:27 PM, 19-Jul-11]

lam knal boss...
ane coba ya boss..mrgreen

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [06:10 AM, 21-Jul-11]

silahkan gan..

Riek Kwok [01:07 AM, 28-Jul-11]

ijin nyedot om..

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [03:32 PM, 28-Jul-11]

silahkan gan.. mumpung masih hangat..

mahendra [08:52 AM, 02-Aug-11]

masih jalan gak ni?

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [05:08 PM, 03-Aug-11]

masih gan..

randi [01:48 PM, 05-Aug-11]

hey putus putus ya

mahendra [02:42 AM, 07-Aug-11]

wah file iscpe ada virusnya tuh..

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [04:29 PM, 09-Aug-11]

randy@ gk gan. Coba disetingan modem di ganti.
Mahendara@ gk gan. Itu sering terjadi karena anda menggunakan anti virus smadav..

bedul [06:24 PM, 14-Aug-11]

mansih ready gan

AdaGratis [05:23 PM, 26-Aug-11]

Trik Internet Gratis Smartfren Bisa HTTPS Gan
Silahkan Kunjungi:
http://ada-gratis.blogspot.com
http://sitemaps.tk

aku [12:52 AM, 04-Sep-11]

di bln agustus masih bisa nggak. Update dong

manaman [02:30 PM, 06-Sep-11]

ini bisa dipake di windows 7 gak gan ?

baronk [04:31 PM, 09-Sep-11]

ijin nyomot mas bro

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR [08:13 AM, 15-Sep-11]

manaman: bisa gan.. Punya saya windows7 jg gan..

baronk: silahkan gan..

ApriLMob [04:40 AM, 27-Sep-11]

saya pake pake modem hp bos, apa hpny juga harus di seting ? Trus setingan koneksi di pcnya gmana (user, pasw, dial numb) ?
thanks be4. smile

AjiUmaySari [05:29 PM, 18-Oct-11]

ni trik masih idup apa udah co.id gan.?

Ragielz [01:45 AM, 02-Nov-11]

nyoba aah razz

pujitono [07:28 PM, 10-Nov-11]

disconect trus bro...

pujitono [07:30 PM, 10-Nov-11]

disconect trus bro...

Dyzzy Dick [02:25 AM, 12-Nov-11]

kunjungan pertama.ijin donlod sob.n
skelangkong

aing [09:22 PM, 14-Nov-11]

Konek om,tapi gak bisa masuk fb,tuitter,yutub DSB.Cuma bisa mondar-mandir di goggel aja..kalo masuk fb atau tuitter browser langsung error gituh..knp ya?

rosiandro symbian [03:54 AM, 29-Nov-11]

mantap+follow+thanks yousmile

Miechank [07:14 AM, 06-Dec-11]

trik ini masih bisa ga yah...ijin yoba bos...ditnggu mampirnya di blog gwe...

ajib [02:56 AM, 08-Dec-11]

ijin nyomot n nyoba.

widodo [10:18 AM, 12-Dec-11]

password poxifier trhee pa boos

*CANDRA*ANAK 88 KUANYAR, JEPARA [05:45 PM, 23-Dec-11]

all: masih..

All: trik ini masih aktif. Klau https memang puts klau pake iscp.

baronk [09:04 PM, 11-Jan-12]

mass punya update proxso nggak mass
terii ane di tendang mulu nih
di proxso...
di tunggu ni mass
matur nuhun.

wakhid [10:51 PM, 27-Jan-12]

cara gabungin aplikasi proxifier dan ispce itu gmana gan? Kx g bs?

zhagox [07:09 PM, 10-Mar-12]

ijin copy,boss

Tarsidin [02:54 AM, 14-Mar-12]

2 software pertama ga bs di download, sob
Oia iji folow di tunggu folbekny

rendy [01:55 PM, 20-Mar-12]

minta no hp gan

gembos [05:38 PM, 23-Apr-12]

kalu ngatur proxifier dengan modem flah gmn gan???
terima kasih..

kapten _subatsa [01:45 PM, 16-Sep-12]

thx brother,, uda 2 hari sya cari ispce susuah ngedownloadnya,, punya mas langsung bisa, skrg mau nyoba bisa ga yaa???

Asmen [03:36 AM, 23-Jan-13]

Izin nyobi gan...smile

SidikGempaz [05:35 AM, 31-Mar-14]

Nyimak gan, d tunggu kunjungan balik nya ...
http://gempaz.heck.in/akun-ssh-premium-gratis-terbaru-30-31-ma.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images